Sabtu, 30 Desember 2017

Pengalaman Belanja di VIP Plaza.co.id

Hai semua πŸ˜ƒ

Aku akan kembali dengan menceritakan pengalamanku berbelanja di salah satu  e-commerce yang ada di Indoesia. Nama e-commercenya adalah VIP Plaza, kamu sudah tahu e-commerce ini? e-commerce ini kayanya udah lama deh munculnya tapi aku baru belanjanya sekarang hehehe.
Beberapa hari yang lalu aku belanja baju disini, lumayan dapat dua baju seharga Rp 150.000.- ditambah aku manfaatin point telkomsel Rp 50.000.-
Gambar diatas adalah pesanan serta total dari order yang telah dibayar. Untuk pengiriman lumayan cepat loh. Satu hari nyampe! Wow, aku cukup salut dengan pengirimannya. 

Kira-kira rinciannya adalah:
  • 28 Desember 2017 aku pesen + bayar + diverifikasi
  • 29 Desember 2017 barangnya dikirim, pas malem aku cek paketnya udah ada πŸ˜€
Taraa, gambar diatas adalah paket yang aku terima. Rapi dan pengirimannya cepat, produk juga sesuai dengan deskripsi yang dicantumkan. Sejauh ini aku masih puas belanja disini πŸ˜€



Note : E-commerce yang saya review ini merupakan jujur berdasarkan pengalaman pribadi dan produknya dibeli menggunakan uang sendiri. 

0 komentar:

Posting Komentar