Jumat, 15 Desember 2017

Review Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Hai semua 😁

Aku akan mereview serum yang sekitar satu bulan ini aku pake. Dari brand wardah namanya Renew you anti aging intensive serum.
Serum yang ukurannya 17 ml ini sebenernya cukup menguras kantongku. Serum ini bertahan selama satu bulan dan aku cukup suka dengan serum ini. Dari segi packaging terlihat 'wah' dan elegan apalagi warnanya ungu.

Kegunaan dari serum ini adalah:

  • Membantu agar kulit terasa halus dan kenyal
  • Menjaga kelembapan kulit
  • Membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti bintik hitam dan garis-garis halus
  • Mengandung antioksidan
Cara make serum ini:
Cukup taruh beberapa tetes serum ke wajah dan ratakan dengan tangan dengan gerakan memutar.
Hasil yang aku dapat dari serum ini emang wajahku jadi lebih kenyal dan halus, pas pagi-pagi bangun seneng aja gitu kalau ngeliat wajah jadi lebih lembut hehe.

Kekurangannya menurutku dari wadahnya yang kayanya mudah pecah, pernah serum ini jatuh dari tanganku dan untungnya ga pecah. Sempet was-was sih karena kalau sampe pecah sayang banget uangku kebuang 😂

Harga: Rp 70.000an

Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.



0 komentar:

Posting Komentar