Sabtu, 30 Desember 2017

Pengalaman Belanja di Mataharimall.com

Hai semua 😀 semoga kalian dalam keadaan baik yah

Sekarang aku akan menceritakan bagaimana pengalamanku belanja di Mataharimall.com. Mataharimall.com adalah salah satu e-commerce yang berada dibawah naungan grup lippo. Aku udah sering belanja disini tapi baru sempet review pengalamannya sekarang hehehe.
Kalau ada yang nanya matahari online sama ga dengan matahari offlinenya yang sering ada di mall-mall. Jawabanku sama! toh barang yang mereka jual juga sama, perbedaannya cuma dari segi harga dan kalau kamu bisa langsung pergi ke mall kalau mau ngeliat barangnya langsung.

Aku lebih milih buat beli online, karena kalau beli di department store nya terkadang harganya jauh lebih mahal dan kalau online selain ada bonus voucher aku ngga perlu repot-repot buat ngeluarin uang buat ongkir bolak balik ke mall lalu sekarang mataharimall juga lagi temenan sama OVO jadi ada bonus 30% point yang bisa kamu belanjain pointnya di rekanan yang gabung dengan grub lippo seperti hypermart & foodmart.

Kapan-kapan aku review mengenai OVO yah hehe

Next, lanjut ke barang yang aku beli di mataharimall.com. Untuk pengiriman kira-kira 2-3 hari tergantung jarak. Sejauh ini, terkadang emang barang yang kubeli ada yang ga bagus bahannya tapi masih bisa dituker kok.
Diatas adalah penampilan dari packaging mataharimall.com yang sudah sampai. Cukup rapi tapi kalau dibandingin dengan packaging e-commerce lainnya masih kalah jauh :') maaf.
Itu adalah baju yang aku beli di mataharimall.com. Sesuai dengan deskripsi tapi kalau soal bahan ya kadang emang ga bisa kita prediksi. Kalau mau tahu langsung bahannya seperti apa bisa langsung ke department mataharinya langsung tapi ya gitu soal harga aku lebih cocok via online.

Demikianlah sharing pengalamanku belanja di mataharimall.com! Sampai jumpa di review dan sharing selanjutnya ya 😀



Note : E-commerce yang saya review ini merupakan jujur berdasarkan pengalaman pribadi dan produknya dibeli menggunakan uang sendiri. 



0 komentar:

Posting Komentar